::SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI::
ARSIP-ARSIP BLOG

Minggu, 19 Agustus 2007

Menghilangkan Password Pada Admin XP

Pernah suatu ketika seorang teman bertanya, "bisa gak sih password admin di jebol? soalnya aku lupa passwordnya apa!!". Pada awalnya saya tidak tahu, karena rasa penasaran yang menggebu, langsung saja saya menuju warnet dan mencari jawaban yang dilontarkan teman saya itu. Jreengg...akhirnya ketemu jawabannya dan beginilah cara menjebol password admin XP :
Pertama : nyalakan dahulu kompie nya. wew...ternyata memakai password.
Kedua : jgn berkecil hati, restart kompienya, dalam proses restart tekan tombol F8 secara terus menerus.
beberapa menit kemudian muncul pilihan yang paling atas tertulis safe mode
Ketiga : pilih safe mode. setlah masuk safe mode pilih yang administrator. windows mengijinkan kita masuk tapi dalam keadaan safe mode.
Keempat : buka control panel dari start lalu cari yang bertuliskan User accounts.
Kelima : cari pilihan delete password atau jika kamu pengen lebih sadis lagi ganti password
nya
Keenam : jika cara diatas sudah dilakukan, restart kembali kompie anda, dalam proses restart tekan tombol F8 secara terus menerus. maka akan muncul pilihan lagi yang kalo gak
salah start windows normally, pilih start windows normally.
Ketujuh : Jrenggg....jika di safe mode tadi anda pilih delete password, maka akan langsung masuk windows. tapi jika anda telah mengganti passwordnya ketika di safe mode tadi, maka masukkan password baru nya yang anda buat.
"Wah...makasih yaaa???", kata teman saya setelah mencoba cara yang saya beritahu ke dia. Hmmm...semoga cara ini juga dapat membantu anda bagi yang sering lupa password admin XP nya.

Label: