::SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI::
ARSIP-ARSIP BLOG

Selasa, 25 Desember 2007

PUISI SANG SUAMI YANG HENDAK BERPOLIGAMI

isteriku, jika engkau bumi, akulah matahari
aku akan menyinari mu karena engkau mengharapkan sinaran dariku
ingatlah bahtera yang kita kayuh, begitu penuh riak gelombang.
aku pasti akan tetap menyinari bumi, hingga terkadang bumi terasa akan silauanku
lantas aku ingat satu hal bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi
malah ada planet lain yang juga mengharapkan sinaranku
lalu....ralakanlah aku menyinari planet lain, menyampaikan faedah adanya aku,
karena sudah takdir Illah sinaranku diperlukan planet lain....

BALASAN PUISI DARI SANG ISTERI

Suamiku, andai kau memang mentari, sang surya yang memberi cahaya,
aku merelakan engku berikan sinaranmu kepada segala planet yang telah Tuhan ciptakan,
karena mereka juga seperti aku perlukan cahaya mu
dan aku pun juga tidak akan merasa kekurangan dengan sinaranmu.....

AKAN TETAPIIIIIIII.....Bila kau hanya sejengkal lilin yang berkekuatan 5 watt sahaja,
janganlah bermimpi untuk menyinari planet lain !!!
karena bilik tidur kita yang kecil pun belum sanggup kau terangi.
lihatlah dirimu pada cermin di sudut kamar kita,
di tengah remang remang pancaran cahayamu yang telah aku mengerti....
coba lihat siapa dirimu.....
MATAHARI....atau....LILIN ??!